oleh

Ini Dia Menu-menu Baru Yang Wajib Dicoba di Centro Cafe

Centro Cafe, Watampone
Menu baru Centro Cafe Bone. (BONEPOS.COM-IST).


BONEPOS.COM, BONE – Menjelang awal tahun 2018, Centro Cafe sudah menyiapkan beberapa menu baru yang spesial. Kalau soal harga, sudah pasti dong terjangkau dengan kantong kita. Kali ini, Bonepos mencoba mengulas beberapa menu yang wajib dicoba jika kamu berkunjung ke Centro Cafe.

Menu Tahu Ta Centro Cafe. (BONEPOS.COM-IST).

1. Tahu Ta

Buat yang suka pedas, Tahu Ta ini pas banget. Tahu isi gurih krenyes-krenyes ini hanya bisa anda temukan di Cafe bernuansa musik ini. Gorengan ini bisa menjadi pilihan kamu dengan teman, apalagi ditemani dengan teh manis.

[CUT]

Chicken Wings Centro Cefe. (BONEPOS.COM-IST).

2. Chicken Wings


Chicken Wings
juga tersedia di Cefe yang mengusung tema Food, Drink and Music ini pertama di Bone ini. Menu baru ini, dibuat lebih pedas daripada chicken wing yang ada ditempat lainnya.

Sayap ayam pilihan dengan bumbu spesial sweet spicy, ini digoreng dengan teknik tertentu, sehingga rasanya istimewa dan disesuaikan dengan selera makan orang Indonesia yang sangat cinta dengan rasa pedas.

[CUT]

Keripik Bakso Centro Cafe (BONEPOS.COM-IST).

3. Keripik Bakso

Keripik Bakso merupakan salah satu cemilan yang rasanya enak, gurih, dan renyah. Makanan ini terbuat dari bahan utama bakso goreng yang kemudian dicampur dengan bumbu tabur rasa pedas. Keripik bakso sudah cukup populer di kalangan masyarakat. Nah menu ini bisa kamu temukan hanya di Centro Cafe Coy.

[CUT]

Ubi Goreng Rempah Centro Cafe (BONEPOS.COM-IST).

4. Ubi Rempah

Ada lagi, yang satu ini sudah menjadi menu favorit di pengunjung Centro Cafe, namanya Ubi Rempah. Menu ini merupakan ubi (Singkong) yang direbus bersama olahan rempah khas centro cafe, kemudian di goreng dan ditaburi bubuk seledri

Asal Kamu tahu, ubi goreng rempah Centro Cafe ini sudah tidak asing lagi di lidah para pejabat Bone, pasalnya menu satu ini kerap dipesan untuk panganan tamu-tamu pejabat.

[CUT]

Anak muda Bone yang nongkrong di Centro Cafe. (BONEPOS.COM-IST).

5. Harga Menu

Harga menu di Centro Cafe yang terbaru, menu minuman (IDR 10.000 – 20.000), snack/cemilan (IDR 10.000 – 30.000), makanan (10.000 – 25.000). Tentunya harga diatas masih murah meriah di dompet Kamu.

Centro Cafe tidak hanya menawarkan paket menu baru saja, di penghujung tahun ini, Cafe berciri khas warna maroon ini juga menawarkan paket free Bazaar Music. Artinya pihak penyelenggara bazaar tidak dikenakan cas tempat alias gratis.

Jam Buka – Tutup : Hari Senin hingga Sabtu, Centro Cafe mulai buka pukul. 09.00 WITA pagi sampai dengan pukul 24.00 WITA malam. Sedangkan untuk hari Minggu, Centro Cafe mulai buka pada pukul, 18.00 WITA hingga pukul 24.00 WITA.

Suasana Outdoor Centro Cafe. (BONEPOS.COM-IST).

Untuk yang masih belum tahu lokasi Centro Cafe, kalau dari arah Lapangan Merdeka, Centro Cafe berada di arah sebelah barat tepatnya di jalan Bali, jika kamu sudah menemukan perempatan jalan Ahmad Yani-Besse Kajuara, nah Kamu sisa lurus keatas, dan ketika melewati deretan bank-bank ternama kamu tinggal belok kiri. Kalau masih bingung coba pakai Google Maps.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem


Komentar

News Feed