oleh

Ini Dia Nomor Urut 3 Kandidat Cabup-Cawabup Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI – Bertempat di Gedung Pertemuan Sinjai Bersatu, Komsisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai menggelar pengundian nomor urut kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai pada Pilkada 2018. Selasa, 13 Februari 2018.

Dari hasil pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai tersebut, Petahana H.Sabirin Yahya berpasangan dengan Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) mendapat nomor urut 2 dan Andi Seto Gadhysta Asapa yang berpasangan dengan Andi Kartini Ottong, mendapat nomor urut 1 serta untuk pasangan H.Takyuddin Masse dan Mizar Roem, mendapatkan nomor urut 3

BNNK BONE

Diketahui sebelumnya, pasangan calon nomor urut 1 adalah Andi Seto Gadista Asapa dan Andi Kartini Ottong, diusung oleh Partai Golkar, Gerindra dan PKB.

Sementara, pasangan calon nomor urut 2 yakni, H Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto, telah diusung oleh tiga partai. Yakni, Demokrat, PDI Perjuangan dan PAN.

Sedangkan, pasangan calon H.Takyuddin Masse dan Mizar Roem, diusung oleh Partai Nasdem, PKS, PBB dan PPP.

Ketua KPU Kabupaten Sinjai, Muhammad Arsal Arifin, mengatakan bahwa pengundian nomor urut untuk ketiga pasangan calon peserta Pilkada telah selesai dan berjalan lancar. Sehingga, mulai hari ini ketiga pasangan calon tersebut sudah resmi dengan nomor urut mereka masing-masing.

“Alhamdulillah, pelaksanaan pengundian nomor urut hari ini sudah selesai dan berjalan lancar. Jadi mulai hari ini, ketiga pasangan calon sudah resmi dengan nomor urut mereka masing-masing,” kata Arsal.

ADVERTORIAL

Komentar

News Feed