oleh

Ini Harapan Warga Sulsel Untuk Gubernur Terpilih

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) akhirnya memiliki pemimpin baru. Pemimpin baru Sulsel lahir dari proses demokrasi yakni Pilkada Serentak 2018 pada Bulan Juni lalu. Dia adalah pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman yang mendapatkan mandat rakyat untuk memimpin Sulsel selama lima tahun ke depan.

Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman berhasil meraih suara terbanyak mengalahkan tiga pasangan calon lainnya, yakni Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar dan Agus Arifin Nu’mang-Tanri Bali Lamo.

BNNK BONE

Sejumlah harapan pun diutarakan oleh warga Sulsel. Salah satunya dari warga Kabupaten Takalar, Nur Jayanti.

Alumni UNM ini mengungkapkan bahwa Nurdin Abdullah yang juga seorang Bupati Bantaeng yang telah sukses memimpin Bantaeng selama 10 tahun, berharap dapat melanjutkan kesuksesannya di tingkat provinsi.

“Semoga Pak Nurdin amanah dengan program yang telah dicanangkan. Mampu mempersatukan sulawesi selatan dan memajukan sulsel dengan proses yang efektif dan efisien,” katanya, Selasa 31 Juli 2018.

Sementara itu, Caleg Dapil 1 Takalar, Tajuddin Nur mengatakan, harapannya semoga Sulsel lebih maju di segala bidang.

“Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada Pak Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur SulSel Terpilih. Harapan saya semoga Sulsel jauh bisa lebih maju dari gubernur pendahulunya dengan peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan dan peningkatan kesejahteraan petani serta pemerataan pembangunan,” tuturnya.

(Ahmad Rusli).

 

Komentar

News Feed