oleh

Ini Pemenang Utama Undian Program Sejuta Punggawa di Desember

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Undian Program Sejuta Punggawa (PSP) kembali digelar, Minggu 17 Desember 2017. Undian yang dikhususkan bagi peserta atau pengguna aplikasi PSP ini merupakan yang kelima kalinya digelar tahun ini sejak mulai diundi 17 Agustus lalu.

Pengundian sendiri dilakukan panitia dan pengelola PSP di Legacy Cafe, Jalan Onta Lama, disaksikan oleh puluhan pengguna aplikasi PSP. Seperti bulan-bulan sebelumnya, hadiah yang dibagi ke pengguna aplikasi beragam, mulai dari voucer pulsa hingga umrah.

Hadian untuk voucer pulsa senilai 100 ribu rupiah sebanyak 500, 10 smartphone, 2 unit motor dan satu umrah sebagai hadiah utama. Pemenang hadiah utama undian program PSP untuk Desember ini sendiri atas nama Sutri yang beralamat di Jalan Muhammad Yamin, Lr 6 nomor 48 Kota Makassar dengan nomor PIN aplikasi IYL709854663.

Sementara untuk pemenang dua motor, yakni Rahmatul Mu’minin yang beralamat di Kabupaten Bantaeng dengan PIN IYL42842163, kemudian Astuti di BTN Pepabri P1/12 Kabupaten Pinrang dengan PIN IYL41878118. Wakil Ketua PSP, Andi Ian Kurniawan Latanro, menuturkan, seluruh pemenang akan kembali dihubungi oleh pengurus PSP.

“Bagi pemenang bisa mendatangi posko Rumah Kita untuk disesuaikan datanya. Silahkan bawa KTP nya untuk menyesuaikan datanya,” ungkap Ian.

Pengundian untuk pengguna aplikasi yang berbasis edukasi ini sendiri, menurutnya akan dilakukan sesuai rencana awal hingga Juni mendatang. “Jadi masih ada 6 kali pengundian untuk pengguna aplikasi,” pungkasnya.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed