oleh

Ini Pesan Kapolda Sulsel Saat Buka Pelatihan Fungsi Tekni Kepolisian di SPN Batua

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Drs Umar Septono, membuka sekaligus memberikan pengarahan kepada peserta pelatihan fungsi teknis kepolisian se-Sulselbar di Auditorium Paramartha SPN Batua Polda Sulsel, Selasa (17/7/2018) kemarin.

Dalam pengarahan tersebut, Kapolda Irjen.Pol.Drs.Umar Septono tampakn dampingi Kapala SPN Batua Polda Sulsel.

BNNK BONE

Dihadapan peserta pelatihan, Umar Saptono mengajak untuk selalu menanamkan soliditas dengan tetap menjalin sinergitas antara TNI – POLRI dan masyarakat.

”Mari kita bekerja secara profesional agar tingkat kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri lebih baik dengan tetap meningkatkan pendekatan kepada Tuhan YME, dengan cara memperbanyak ibadah & amalan yang baik,” pesan Jenderal Bintang Dua ini.

Dirinya juga mengajak jajaran Polda Sulsel agar selalu mensyukuri rezeki yang miliki dengan memperbanyak sedekah kepada yang membutuhkan.

”Datangi orang orang yang terkena musibah dan tetaplah rendah hati kepada siapapun, gunakan pangkat dan jabatan untuk membantu serta melindungi orang orang yang lemah,” tandasnya.(*)

Komentar

News Feed