oleh

Ini Pesan Penting Kapolres Kepada Pengurus Parpol di Bone

Ini Pesan Penting Kapolres Kepada Pengurus Parpol di Bone
Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim bersilaturahmi ke kantor DPD II Partai Golkar Bone, Kamis, 4 Januari 2018. (BONEPOS.COM – ILHAM ISKANDAR).


BONEPOS.COM, BONE – Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim bersilaturahmi ke sejumlah pimpinan partai politik (Parpol) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis, 4 Januari 2018.

Dalam kunjungannya ke kantor DPD II Partai Golkar Bone di Jalan Besse Kajuara, Watampone, Kapolres bersama rombongan diterima oleh Wakil Ketua DPD II Golkar Bone, Andi Akbar Yahya beserta Sekretaris DPD II Partai Golkar Bone, Firman Batari.

Dihadapan pengurus Golkar Bone, Kapolres mengungkapkan bahwa kunjungannya ke parpol di Bone terkait dengan pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 dan Pemilihan Bupati (Pilbup) Bone 2018.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres mengajak pengurus partai politik, bukan hanya Golkar untuk menjaga proses Pilgub dan Pilbup Bone agar berjalan aman dan nyaman.

“Intinya Kami mengajak pengurus partai politik di Bone untuk menjaga proses pemilihan, waktu pemilihan hingga pasca pemilihan, daerah kita tetap aman, jujur dan bertanggung jawab,” pesan Kapolres.

Dia mengaku, bukan hanya partai Golkar yang akan dikunjunginya. Melainkan seluruh parpol-parpol lainnya di Bone akan dikunjunginya satu persatu.

“Bukan hanya Golkar, kami juga akan bersilaturahmi dengan partai-partai lainnya juga. Tujuan tetap sama, mengajak kerja sama untuk menjaga proses Pilgub dan Pilbup Bone tetap aman dan nyaman,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD II Golkar Bone, Andi Akbar Yahya menutukan, kunjungan Kapolres Bone merupakan kehormatan tersendiri bagi Partai Golkar. Karena kunjungan Kapolres Bone merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan.

Dia menuturkan, dari pertemuannya tersebut, Kapolres lebih banyak meminta partai politik menjaga suasana kondusif selama pelaksanaan Pilgub Sulsel 2018 dan Pilbup Bone nanti.

“Semoga dengan silaturahmi antara Polri dan Partai Golkar Bone dapat terjalin dengan baik dan kami juga memberikan dukungan penuh kepada kepolisian untuk mengamankan pilkada ini dengan aman dan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,” ungkapnya.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed