oleh

Ini Poin Penting Tes Seleksi Bacaleg NasDem SulSel

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah NasDem Sulawesi Selatan melaksanakan tes seleksi bakal calon legislatif 2019 di Hotel Grand Clarion Kota Makassar, Jumat (8/6/2018), yang diikuti sebanyak 1.300 bacaleg.

Dalam tes wawancara tersebut terdapat dua poin penting yang menjadi persyaratan lulusnya para bacaleg.

BNNK BONE

Juru Bicara NasDem Sulawesi Selatan, M Rajab mengatakan, dua poin penting itu adalan bacaleg harus memiliki karakter, dan yang kedua harus memiliki kompetensi.

“Memiliki karakter yang dimaksud adalah punya moralitas dan kinerja, berkepribadian baik dan jujur serta kreatif,” ujar M Rajab di lokasi seleksi bacaleg NasDem Sulsel.

Kemudian, lanjut Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel ini, poin kedua harus memiliki kompotensi adalah, setiap bacaleg punya wawasan kepemimpinan, pemerintahan, politik, sosial dan sebagainya.

“Pokoknya kita semaksimal mungkin menyaring sesuai dengan karakter-karakter yang sudah dibangun selama ini sesuai dengan tujuan Restorasi Indonesia,” ungkapnya.

“Intinya persyaratan bacaleg memiliki karakter moral, karakter kinerja, kompetensi dan ketokohan dalam mendapatkan suara” tutup M. Rajab. (*)

Komentar

News Feed