oleh

Inilah Identitas Korban Kecelakaan Maut di Camba Maros

BONEPOS.COM, MAROS – Mobil rombongan massa pendukung calon pasangan Cagub dan Cawagub Sulsel, Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman (Prof Andalan) mengalami kecelakaan di poros Camba, Lingkungan Mario, Kelurahan Mariopulana, Camba, saat dalam perjalanan menuju ke Kabupaten Bone, Minggu 22 April 2018 pagi tadi.

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, kecelakaan maut tersebut berawal saat mobil jenis Daihatsu Xenia warna silver yang dikemudikan oleh Muhammad Rizal 42 tahun, warga Sungguminasa, Gowa, hilang kendali dan terjun ketikan melintas di jalanan menurun dan menikung tajam.

Baca : Mobil Massa Kampanye Prof Andalan Kecelakaan, 2 Orang Tewas

“Saat tiba di tempat kejadian, sopir mengalami lepas kendali. Saat itu kendaraan berada di penurunan dan tikungan tajam ke kanan,” kata Arsyad dalam keterangannya kepada wartawan.

Akibat dari kejadian itu lanjut Dia, dua dari tujuh orang penumpang meninggal di tempat kejadian, sementara lima orang lainnya mengalami luka-luka dan dirawat sementara di Puskesmas Camba.

Adapun identitas korban meninggal yakni, H Idris Dg Tayang, 51 tahun dan Safaruddin Dg. Jarung, 53 tahun. Sedangkan korban luka-luka, yakni Rizal 42 tahun, Mahlani Lawa, 44 tahun, Luth Mustika Wima, 32 tahun, Abul Malik, 35 tahun dan Syahrullah 43 tahun.

Diberitakan sebelumnya, mobil yang membawa rombongan (massa) pendukung kandidat cagub/cawagub Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah-Andi Sulaiman (Prof Andalan), mengalami kecelakaan saat hendak menghadiri acara kampanye akbar di Lapangan Persibo, Kabupaten Bone, Minggu, 22 April 2018.

Pasangan cagub/cawagub Sulsel nomor urut tiga itu menggelar kampanye akbar di lapangan Persibo Watampone. Kampanye yang menghadirkan artis Inul Daratista dan artis ibu kota lainnya itu dihadiri ribuan massa dari berbagai Kabupaten di Sulsel.

(Ilham Iskandar).

 

Komentar

News Feed