oleh

Inovatif Ala SD Teladan Merpati Bantaeng

Inovatif Ala SD Teladan Merpati Bantaeng

BONEPOS.COM, BANATENG – Pengawas Gugus SD 5 Lembang Cina Baharuddin, menyampaikan apresiasinya terhadap aktifitas yang diinisiasi oleh Keluarga Besar SD Inpres Teladan Merpati Bantaeng atas sejumlah kegiatan yang melibatkan banyak stakeholder.

Hal itu disampaikan Baharuddin pada saat Apel pembukaan Pesta Siaga di Halaman SD Inpres Teladan Merpati, Sabtu 29 Desember 2017.

“Tiada hari tanpa inovasi dan diakhir masa pelajaran 2017/2018 masih saja ada kegiatan yang melibatkan siswa dan keluarga atau orangtua sehingga akan meningkatkan keakraban,” ujar Baharuddin.

Dia mengatakan, oleh pihak sekolah selalu ada reward yang diberikan kepada anak-anak berprestasi tersebut.

 Kegiatan pada Pesta Siaga ini diantaranya adalah pengucapan Dwidharma dan Dwi Satya, tarik tambang dan lari kelereng dan berlangsung satu hari saja oleh kelas I dan II.

Sedangkan untuk Lomba Gerak Jalan Indah telah dilaksanakan dan diikuti oleh siswa kelas III dan hingga kelas VI.

Tampak pula hadir mendampingi pada acara Pesta Siaga ini diantaranya,  Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantaeng, Syahrul Bayan yang juga anggota parenting class II A, Kepala Sekolah SD Inprea Teladan Merpati Bantaeng ST. Nurhayati.

“Agenda Pesta Siaga ini melatih kekompakan antarsiswa dan sehingga menambah keakraban dan prestasi siswa itu sendiri nantinya. Kami rajin datang ke tempat ini sekaligus mendampingi anak kedua saya untuk lebih giat belajar dan beraktifitas serta sebagai wujud perhatian orangtua,” urai Syahrul Bayan.

Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed