oleh

Inspiratif! Alumni UP TT Kampar Awardee Beasiswa Unggulan Kemendikbud

BONEPOS.COM, JAKARTA – Khairul Zikri (23), lahir 08 Februari1995 di desa Simpang Kubu, Kabupaten Kampar Provinsi Riau. Merupakan seorang mahasiswa tingkat akhir semester empat Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Jurusan Pendidikan Dasar. Menyelesaikan studi S1 di STKIP Tuanku Tambusai (TT) jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Oktober 2016 lalu.

Pada bulan Februari 2017 baru-baru ini, STKIP TT resmi dinyatakan menjadi Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP TT). Sekaligus sebagai universitas pertama di Tanah Serambi Mekkah sebutan Kabupaten Kampar.

BNNK BONE

Universitas Pahlawan saat ini memiliki 4 fakultas dan 16 program studi. Fakultas tersebut adalah Fakultas Kependidikan, Fakultas Ilmu Kesehatan, Fakultas Teknik dan Fakultas Hukum.

Menimba Ilmu di Jakarta

Merupakan suatu kesempatan yang berharga bisa menimba ilmu di STKIP TT (kini, UP TT) sebelum melanjutkan kuliah Pascasarjana ke Ibu Kota. Pengalaman kuliah Strata satu di UP TT menjadi bekal yang sangat berguna selama kuliah pascasarjana di Jakarta.

Tidak hanya dibidang akademik, lanjut Khairul, kepemimpinan dan pengalaman berorganisasi juga menjadi sesuatu yang fundamental bagi seorang mahasiswa.

Komentar

News Feed