oleh

Jagokan Siapa di Debat, Cewek Cantik Ini: IYL-Cakka Dong!

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Yang cantik-cantik kini identik dengan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar. Tak salah lagi, ini soal dukung mendukung.

Indah Permatasari namanya. Salah satu dari sekian banyak gadis berparas jelita yang mengidolakan IYL-Cakka. Jelang Debat Kandidat Pilgub Sulsel 2018, Indah yakin Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar kembali tampil prima.

Seperti dua debat sebelumnya. “Pak Ichsan dan Pak Cakka adalah orang yang sudah berpengalaman. Jadi apa yang jadi materi debat, sudah pernah dilakukan,” tutur Indah, Rabu (9/5/2018).

Alasan Indah mendukung paslon nomor urut 4 ini, karena kepedulian Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar terhadap pendidikan dan kemanusiaan. Indah juga semakin sering mendengar soal prestasi dan kinerja Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

Termasuk program-program unggulan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar yang dikampanyekan. “Seperti program Rumah Produktif dan Pendidikan Gratis Tanpa Pungutan,” sambung Indah.

Indah yakin program usungan Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar bisa terlaksana. Karena memang sudah teruji. “Pak Ichsan dan Pak Cakka mempunyai program teruji ciptakan pemerintahan bersih dan berbagi pada rakyat untuk menyejahterakan masyarakat,” paparnya.

Belum lagi, pasangan yang dikenal Komitmen, Tegas dan Merakyat itu selalu memegang prinsip ‘taro ada, taro gau, atau pantang lari dari komitmen, apalagi piawai berbohong.

Di sesi debat ketiga hari ini, Indah berharap masyarakat akan semakin mempertegas dukungan kepada Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar. “Insya Allah, saya mantap Pak Ichsan dan Pak Cakka,” tutup Indah dengan senyumnya yang mempesona. (*)

Komentar

News Feed