oleh

Jangan Lewatkan! Hari Ini, MTMA Spesial Bone Tayang di Trans TV

Host MTMA Trans Tv saat melakukan syuting di Bola Soba, 27 September 2017.

BONEPOS.COM, BONE – Mungkin tak banyak yang tahu, jika ternyata tim reality show travelling My Trip My Adventure dari Trans TV bertandang ke Bone akhir September lalu dan melakukan syuting di tiga lokasi.

Selain untuk keamanan, tim MTMA sendiri memang sengaja tidak megekspos kedatangannya ke Bone agar proses syuting berjalan lancar tanpa gangguan dari penonton di lokasi.

BNNK BONE

Hasil syuting ini pun akan ditayangkan dua kali di Trans TV. Setelah Part 1 ditayangkan 8 Oktober lalu, hari ini, Minggu 22 Oktober 2017, MTMA episode Explore Sulawesi akan menayangkan part 2.

Jika pada part pertama dulu, MTMA mengeksplore indahnya Goa Mampu, maka pada part 2 nanti yang akan tayang pukul 9.3 WITA, dua destinasi keren Bone lainnya akan ditelanjangi. Yakni Air Terjun Ladenring dan Bola Soba.

Tim MTMA sendri memang hanya melakukan syuting di tiga lokasi, yakni Goa Mampu, Air Terjun Ladenring, dan Bola Soba dengan waktu 3 hari, mulai 25 September hingga 27 September.

Menurut penuturan Marshall Sastra,  pembawa acara My Trip My Adventure, dirinya terpesona dengan keindahan Air Terjun Ladenring.

“Saya suka Air Terjun Ladenring yang mampu memanjakan mata dan airnya yang segar.” Ungkap Marshall.

Syuting ini sendiri dilakukan untuk memperkenalkan kearifan  lokal dan potensi wisata di kabupaten Bone agar mampu bersaing dengan-daerah yang mempunyai wisata yang indah dan mampu meningkatkan minat masyarakat untuk berwisata ke Bone.

Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed