oleh

Jelang Natal dan Tahun Baru, Pencuri Helm di Sinjai Beraksi

Jelang Natal dan Tahun Baru, Pencuri Helm di Sinjai Beraksi

BONEPOS.COM, SINJAI – Belum cukup 1X24 Jam setelah pihak aparat kepolisian Polres Sinjai adakan rapat koordinasi lintas sektoral Operasi Lilin 2017, sebagai kesiapan pengamanan menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru, terjadi pencurian Helm di jalan Hos Cokroaminoto Kabupaten Sinjai.

 Salah satu korban pemilik Helm berinisial JM warga Kelurahan Bonto Kabupaten Sinjai, merasa kesal lantaran Helm miliknya dicuri ketika ia sedang berkunjung dirumah kerabatnya.

“Saya harap bagi pengendara agar lebih berhati-hati menyimpan Helmnya. Menjelang Natal dan Tahun Baru, sepertinya pencuri Helm di Sinjai ini semakin gencar melakukan aksinya. Saya bertamu dirumah kerabat hanya 20 menit saja, tiba-tiba Helm yang saya simpan di motor, hilang dicuri orang,” kata JM.

 Kepada bonepos.com, JM menjelaskan bahwa orang yang mencuri Helmnya itu merupakan orang yang sudah berpengalaman, dan ia yakin kalau korbannya di sinjai sudah banyak.

“Ini juga merupakan tugas dan tanggung jawab kepolisian untuk menyelidiki pelaku-pelaku itu. Selain meresahkan, mereka itu akan semakin berulah dan bertingkah lebih dari apa yang mereka lakukan saat ini. Bisa jadi awalnya cuma curi Helm, karena merasa aman, bisa saja mereka curi motor atau lain sebagainya,” kesal JM.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed