oleh

Jelang Pencoblosan, Pengurus dan Kader Parpol Pengusung NA-ASS Pilih IYL-Cakka

BONEPOS.COM, PAREPARE – Partai boleh ke Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS). Tapi hati dan pilihan pengurus dan kader sulit dibendung ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Gambaran ini tercermin di pengurus dan kader PAN. Sebagian kini makin terang-terangan menunjukkan dukungannya ke IYL-Cakka jelang pencoblosan 27 Juni mendatang.

BNNK BONE

Setelah sejumlah pengurus DPW, Ketua DPD kabupaten/kota, serta sejumlah fungsionaris lainnya, kini giliran Ketua Barisan Muda (BM) PAN Parepare Sapa Muchtar tak ingin ketinggalan “appakabaji”.

Sapar bersama sejumlah kader PAN lainnya tak ragu mendukung IYL-Cakka. Selain punya komitmen tinggi, dan tidak piawai berbohong, juga keduanya paling layak melanjutkan kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo.

“Kami realistis, IYL-Cakka adalah pasangan yang sangat layak memimpin Sulsel. Dan ini juga untuk kesinambungan pembangunan di Sulsel yang dicapai Pak Syahrul,” terang Sapar, Selasa (5/6/2018).

Sapar mengurai, prestasi dan keberhasilan SYL selama ini harus terus berlanjut ke figur yang tepat. Dan itu dimiliki IYL-Cakka yang sama-sama punya pengalaman jadi bupati dua periode.

“InsyaAllah kami tak akan mempermalukan IYL-Cakka di Parepare. Bersama sejumlah komunitas, kami siap memenangkannya,” tandas dia.

Sekadar diketahui, pengurus dan kader PAN yang mendukung IYL-Cakka jumlahnya tak terhitung. Bahkan dibeberapa momentum kegiatan resmi NA-ASS, petinggi PAN banyak memilih tidak hadir. Termasuk ketua DPW PAN Ashabul Kahfi.

Selain itu, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, berulangkali melakukan Salam Punggawa atau salam yang diidentikkan dengan Ichsan Yasin Limpo. (jr)

Komentar

News Feed