oleh

Jelang Pencoblosan, Ribuan Warga Tamalanrea-Biringkanaya ke IYL-Cakka

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Dukungan ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) makin nyata. Bukan sekadar klaim. Tapi fakta bicara jika koalisi rakyat memang terus berpihak ke pasangan yang dikenal Komitmen, Tegas dan Merakyat tersebut.

Bukti keberpihakan koalisi rakyat, kembali terlihat saat Ichsan Yasin Limpo melanjutkan kampanye terbatasnya di Makassar, tepatnya di Aula Daya Festival, Kompleks Ruko Grosir Daya, Minggu (3/6/2018) sore. Ribuan warga dari dua kecamatan, yakni Biringkanaya dan Tamalanrea tumpah di aula berkapasitas 3.000 tersebut.

BNNK BONE

Selain dihadiri berbagai komunitas rakyat, sejumlah politisi lintas partai politik juga menjadikan momentum untuk terus mempertegas sikapnya ke pasangan nomor urut 4 ini. Termasuk sejumlah pengurus dan kader Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Yel-yel “appakabaji’” dan “Punggawa Macakka” menggema begitu Ichsan Yasin Limpo dan rombongan tiba di lokasi sebelum buka puasa bersama. Doktor hukum pendidikan Unhas ini, langsung disambut penuh antusias, terutama tokoh masyarakat setempat.

“Selamat datang pemimpin kita, tokoh kebanggaan kita, Bapak Dr Ichsan Yasin Limpo,” sambut pemandu kegiatan begitu IYL memasuki lokasi kegiatan yang langsung diikuti sorak-sorai “appakabaji” oleh warga.

Seperti biasa, selain menyalami warga, Ichsan tanpa risih juga melayani permintaan warga untuk berfoto bersama, baik para pemuda, maupun sejumlah ibu-ibu rumah tangga yang tak kalah antusiasnya memberi dukungan ke kandidat usungan rakyat ini.

Sebelum buka puasa bersama, Ichsan yang pernah membawa Gowa sebagai pemerintahan terbaik kedua nasional untuk tingkat kabupaten di Indonesia, menyampaikan terima kasihnya kepada warga di Makassar, termasuk di Biringkanaya dan Tamalanrea atas dukungannya selama ini.

Setelah itu, IYL mengurai berbagai program unggulannya yang ditawarkan untuk membangun Sulsel. Seperti melalui rumah produktif berbasis desa di setiap kecataman, serta pendidikan berkualitas secara merata tanpa pungutan.

“Jika atas izin Tuhan kami terpilih, maka program yang menjadi komitmen kami akan diwujudkan. Dan ini tentang masa depan anak-cucu kita semua,” tegas Ichsan Yasin Limpo yang juga dikenal sebagai “Mister Komitmen”.

Komentar

News Feed