oleh

Jelang Pileg, Randis Personil Polres Bone Diperiksa

-Bone-165 views

BONEPOS.COM, BONE – Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 Satuan Sabhara Polres Bone menggelar pemeriksaan kendaraan dinas (Randis) di lapangan apel Mapolres Bone, jalan Yos Sudarso, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa 24 Juli 2018, kemarin.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wadir Sabhara Polda Sulsel AKBP Sidik Prabowo didampingi
Bin ops Sabhara Polda Sulsel tersebut, dihadiri oleh Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim dan Kasat Sabara Polres Bone AKP Nadus dan personil Sabhara Polres Bone.

BNNK BONE

Kasat Sabhara polres Bone AKP Nandus yang ditemui mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kendaraan yang dipakai oleh personil Sabhara saat bertugas di lapangan nanti dalam keadaan baik dan normal.

“Kelengkapan serta sejumlah komponen kendaraan turut diperiksa, Ada 76 unit kendaraan roda dua dan 2 unit kendaraan roda empat yang diperiksa untuk jajaran Polsek. Selain itu ada juga 50 roda dua Sabhara 26 unit roda dua ditambah roda empat,” kata AKP Nandus

Selain itu juga, pada kesempatan tersebut, ditekankan kepada personil Polres Bone, agar merawat kendaraannya serta kelengkapannya, supaya bisa digunakan saat Pileg nanti.

(Ilham Iskandar).

 

Komentar

News Feed