oleh

Kades Timusu: Penghargaan yang Diraih Berkat Dukungan Masyarakat

Kades Timusu: Penghargaan yang Diraih Berkat Dukungan Masyarakat

BONEPOS.COM, SOPPENG – Kepala Desa Timusu, Firdaus mengungkapkan bahwa penghargaan yang diraih Pemerintah Desa Timu, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan selama ini adalah berkat dukungan masyarakat itu sendiri.

Demikian diungkapkan Firdaus saat ditemui awak media diruang kerjanya, Senin 18 Desember 2017. Bagi Firdaus, pemerintah desa, warga adalah segala-galanya.

“Setiap keberhasilan yang diraih oleh Pemerintah, pasti buah dari kerjasama dari semua pihak dan mustahil bisa diwujudkan sebuah keberhasilan tanpa dukungan masyarakat, sehingga Pemerintah Desa Timusu rakyat adalah segala galanya,” ujarnya.

Kata Firdaus, menyenangkan hati bagi rakyat suatu hal kenikmatan dan kepuasan yang tak terhingga, olehnya apapun dilakukan oleh Pemerintah khususnya Desa Timusu semuanya untuk kepentingan masyarakat.

Bagi Firdaus, Kalau Pemerintah sudah bisa membuat masyarakat tersenyum, itu sudah membuatnya sangat bahagia ,boleh ia tak memiliki apa-apa yang penting bisa membuat masyarakat tersenyum

Makanya ia terus berupaya maksimal untuk melahirkan ide-ide dan berkreatif supaya masyarakat bisa tersenyum melihat perkembangan Desa yang mereka cintai.

Penulis   : Nur Alam Abra
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed