oleh

KAHMI Bone Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Panti Asuhan Zubaedi

BONEPOS.COM, BONE – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bone, menggelar buka puasa bersama dengan puluhan anak Yatim di Panti Asuhan Zubaedi, Jalan Masjid, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu 13 Juni 2018.

Kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk konsolidasi MD KAHMI Bone dengan HMI Cabang Bone bersama dengan anak yatim itu berlangsung dengan Khidmat.

BNNK BONE

Ketua Majelis Daerah (MD) KAHMI Bone, Andi Herman Sampara kepada Bonepos.com mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk ajang silaturahmi antara kader dan Alumni HMI, selain itu kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kepedulian KAHMI MD Bone dan HMI Cabang Bone terhadap anak yatim.

“Buka puasa bersama anak yatim ini akan menjadi agenda rutin KAHMI setiap bulan ramadhan,”ujar Andi Herman.

KAHMI Bone Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Panti Asuhan Zubaedi

Kepala Dinas Pendapatan Daerah ini juga berharap, dengan keberadaan KAHMI di Kabupaten Bone dapat memberi manfaat bagi masyarakat, serta turut berkonstribusi terhadap pembangunan di Bumi Arung Palakka.

“Kader HMI di Bone terdiri dari orang-orang kreatif, kritis dan inspiratif. Sayang jika potensi itu tidak disatukan demi kemajuan Bone. Wadahnya yah melalui KAHMI ini,” ungkapnya.

(Iwan Taruna)

Komentar

News Feed