oleh

Kampanye Akbar PAMMASE Jadi ‘Lautan Manusia’

BONEPOS.COM, WAJO – Puluhan ribu masyarakat tumpah ruah pada kampanye akbar pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Stadion Andi Ninnong, pada Sabtu (23/6/2018).

Pantauan di lokasi, lapangan di stadion Sengkang itu menjadi lautan manusia. Warga bersama pendukung dan relawan membaur dalam kampanye pamungkas duo Amran.

BNNK BONE

Membludaknya warga yang datang, membuktikan PAMMASE didambakan memimpin Wajo selama lima tahun ke depan. Mereka mengaku butuh perubahan di bawah pemerintahan duo Amran.

Meski terik matahari cukup menyengat kulit, warga tetap setia berada di tengah lapangan untuk menanti kedatangan duo Amran. Mereka tak hentinya menyerukan coblos PAMMASE pada 27 Juni 2018 nanti seraya mengacungkan Salam 1 Jari.

“Kami atas nama tim pemenangan PAMMASE memohon maaf kepada seluruh masyarakat Wajo kalau perjalanan anda merasa terganggu,” ucap Juru Bicara PAMMASE, Luqman Hamid.

Sekadar diketahui, kampanye akbar PAMMASE adalah kampanye terakhir Pilkada Wajo yang jatuh pada hari ini.
Sejumlah artis dangdut akan menghibur pendukung PAMMASE. Antara lain Dewi Perssik, Selfi, Khori, Yoanna dan Irfan KDI. (*)

Komentar

News Feed