oleh

Kampanye Dialogis, Warga Pacciro 100 Persen Suara Untuk Tafadal

BONEPOS.COM, BONE – Hari ke dua melakukan kampanye dialogis, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi – Ambo Dalle menyisir kecamatan Ajangale, tepatnya di Desa Pacciro, Selasa 6 Maret 2018.

Kampanye dialogis pasangan Tafadal jilid II didampingi ketua Tim Pemenangan, Andi Akbar Yahya, Ketua Partai Golkar Sulsel, H Andi Muh Yagkin Padjalangi.

Andi Akbar Yahya yang juga ketua DPRD Bone ini saat menanyakan kepada ratusan warga yang hadir mengenai hak suara pada pencoblosan 27 Juni 2018 mendatang, sontak warga mengacungkan tangan simbol pasangan Tafadal.

“Warga Desa Pacciro 100 persen suara untuk pasangan Tafadal,” seru warga.

Sementara itu, Andi Fahsar dalam orasinya menyampaikan beberapa hal terkait keberhasilan semasa pemerintahannya di Bumi Arung Palakka merupakan partisipasi masyarakat khususnya warga Pacciro dalam mendukung program pemerintah.

“Doakan semoga kedepan jika terpilh dan menjadi harapan masyarakat agar bersatu dalam mewujudkan niat baik saya untuk maju kembali menjadi sebagai calon bupati dan wakil bupati Bone. Agar di sampaikan kepada keluarga , kerabat dan sahabat di Bone,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar Bone itu.

Penulis : Ilham Iskandar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed