oleh

Kampanye Pamungkas, PAMMASE Minta Maaf Bila Sengkang Macet

BONEPOS.COM, WAJO – Ribuan pendukung dan relawan pasangan calon bupati dan wakil bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) akan hadir di kampanye akbar pada Sabtu besok, 23 Juni 2018.

Kondisi ini memungkinkan terjadi kemacetan di sejumlah ruas-ruas jalan utama di Kabupaten Wajo, utamanya di lokasi kampanye pamungkas, Stadion Andi Ninnong, Sengkang.

BNNK BONE

Untuk itu, PAMMASE meminta maaf kepada seluruh masyarakat Wajo bila mengalami kemacetan akibat adanya kampanye akbar tersebut.

“Pak Amran Mahmud dan Amran SE meminta maaf bila terjadi kemacetan saat kampanye akbar,” ucap Juru Bicara PAMMASE, Lukman Hamid, Jumat (22/6/2018).

Dipaparkan, pihaknya tidak bisa membendung antusiasme warga yang berniat datang ke lokasi kampanye. “Jadi kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh masyarakat,” katanya.

Lukman turut mengimbau kepada warga dan pendukung untuk tetap tertib, baik saat menuju lokasi hingga selesainya kampanye akbar.

“Tim PAMMASE mengimbau agar seluruh yang berkendara roda dua untuk memakai helm untuk menghindari adanya kecalakaan saat konvoi,” pungkas Lukman Hamid. (*)

Komentar

News Feed