oleh

STKIP Muhammadiyah Bone wisuda 536 Wisudawan

-Kampus-476 views
Banner Ucapan Selamat

BONEPOS.COM, BONE – Sekolah Tinggi Keguruan dan ilmu pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bone mewisuda 536 Wisudawan di Auditorium H.A.Abdullah, Jalan Abu Dg Pasolong, Watampone, Sulawesi Selatan, Sabtu 16 Desember 2017.

Dalam pidatonya Ketua STKIP muhammadiyah Bone menghimbau kepasa pata wiaudawan untuk terus membekali diri dan tidak cepat berpuas diri.

BNNK BONE

“Tantangan kedepan jauh lebih besar dibandingkan dari pada pada saat kuliah, karena kita akan berhadapan dengan kehidupan nyata, oleh karena itu jangan cepat berpuas diri dan terus membekali diri” ungkapnya dalam pidatonya.

Prof Syahnur Guru besar dari Universitas Muslim Indonesia (UMI) dalam orasi ilmianya memaparkan ketidak merataan pendidikan di Indonesia.

“Pendidikan indonesia masi kurang merata, pelatihan guru masih guru guri tertentu yang diutus, begitupula dengan bantuan kepada sekolah sekolah” tuturnya.

536 wisudawan ini terbagi dari 7 Progran studi yaitu Teknologi pendidikan, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika Biologi, Ekonomi, PKN.

Penulis   : Aslan
Editor     : Jumardi Ramling

Banner Ucapan

Komentar

News Feed