oleh

Fakultas Ekonomi UCM Terget 2018 Terima 100 Maba

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Cokroaminoto Makassar (UCM), Dr.H. Ibrahim Saman, MM, menyebutkan tahun akademik 2018/2019 kampus menargetkan terima mahasiswa baru sebanyak 100 mahasiswa baru untuk prodi S1 Ilmu Manajemen.

“Target itu sesuai dengan rasio dosen serta sarana dan prasarana yang dimiliki kampus,” tegas mantan Sekpel Kopertis Wilayah IX Sulawesi ini, Senin 30 April 2018.

BNNK BONE

Kondisi fakultas saat ini, lanjutnya terus dibenahi, terutama sumber daya dosen. Saat ini jumlah dosen tetap yayasan 12 orang, 6 orang di antaranya berpendidikan S3 serta 3 orang sedang lanju S3, kata Ibrahim.

Kondisi mahasiswa saat ini untuk semua jenjang semester hanya sekitar 90 orang. Kenyataan ini memacu pengelola di fakultar terus melakukan pembenahan dengan meningkatkan pelayanan kepada para mahasiswa.

Tahun akademik yang baru ini, telah dilakukan sosialisasi kepada stakholder dan respon sangat luar biasa.

Ikatan emosional dengan ormas Syarikat Islam Indonesia, memberi ruang lebih besar kampus ini untuk dikembangkan dan dibesarkan.

“Sosialisasi yang dilakukan dengan mendatangi para tokoh, aktifis dan simpatisan Syarikat Islam, memberi dukungan luar biasa untuk menyekolahkan anak-anak mereka ke UCM,” tandas doktor administrasi publik PPs-UNM ini.

UCM saat ini dipimpin rektor, Prof. Dr. Andi Asdar, SE, M.Si dan baru saja memperingati HUT ke-50 tahun, Sabtu 28 April 2018. (yahya)

Komentar

News Feed