oleh

M Aras Prabowo Anak Petani Asal Sulsel Terbitkan Buku Akuntansi Kebudayaan Bugis

BONEPOS.COM, JAKARTA – Salah satu mahasiswa Program Magister Universitas Mercu Buana asal Sulawesi Selatan, M Aras Prabowo kembali menorehkan prestasi dengan menerbitkan buku Akuntansi Kebudayaan Bugis.

Ia mengaku, terinspirasi menulis buku tersebut karena keunikannya dan juga menggali khzanah budaya Sulawesi Selatan sesuai dengan perspektif keilmuannya saat ini.

BNNK BONE

Diketahui buku tersebut, turut diapresiasi oleh eks Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Prof. Dr. Hj. Masrurah Mukhtar, MA dengan menulis kata penganntar.

“Saya tertarik dari buku pandangan penulis terkait dengan akuntansi dan kebudayaan Bugis. Topik ini, bisa dikatakan sangat baru dalam kajian akuntansi,” kata Prof. Masrurah, dalam rilis yang diterima Bonepos.com, Selasa (7/8/2018).

Sementara itu, Wakil Direktur Program Pascasarjana Universitas Mercu Buana, Dr. Hadri Mulya, M.Si ide penulis mengangkat hal tersebut patut diapresiasi.

“Penulis (M Aras Prabowo, red) sangat kreatif mengkristalisasikan ide ide cemerlang dalam bukunya. Melalui basic pemikiran keakuntansian, Aras berhasil dengan jernih mengkritisi dan menyampaikan pokok pokok pikiran untuk menjawab berbagai masalah sosial yang ada,” jelasnya.(ran)

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed