oleh

Hari Kedua, Roadshow Narasi TV Bersama Najwa Shihab Semakin Dipadati di UNM

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Roadshow Narasi TV bersama Presenter Najwa Shihab memasuki hari kedua, Sabtu 25 Agustus 2018.

Hari kedua roadshow yang digelar di Kampus UNM Gunung Sari semakin dipadati pengunjung. Di hari kedua ini, tampak pengunjung dari kalangan milenial membludak sejak pagi hari.

BNNK BONE

Hal ini, lantaran di hari kedua penyelenggaraan roadshow, Najwa Shihab membawakan talkshow Catatan Najwa bersama narasumber Gubernur Sulsel terpilih, Nurdin Abdullah, Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto dan Rektor UNM, Husain Syam.

Narasi TV sebagai pihak penyelenggara acara merupakan salah satu TV digital yang menghasilkan berbagai program dan konten berbasis internet, Narasi TV hadir di Kampus UNM selama dua hari, yaitu Jumat 24 Agustus hingga 25 Agustus 2018.

Makassar merupakan kota keempat, setelah sebelumnya Narasi sempat menggelar roadshow yang sama di Ambon, Yogyakarta dan Semarang.

Saat ini Narasi menghasilkan program-program seperti Catatan Najwa, Buka Mata, Tompi and Glenn, Duo Bujang Show dan sebagainya.

Stand Narasi TV di Kampus UNM – Bonepos/Ahmad Rusli

Berdiri sejak September 2017 dengan Najwa Shuhab sebagai salah seorang Co-Founder, Narasi TV saat ini mengelola Youtube Chanel Najwa Shihab serta youtube Narasi Channel.

“Narasi itu TV digital dan berbasis internet. Narasi saya dirikan bersama teman-teman sembilan bulan lalu, dan akan kita launching akhir tahun ini. Sebelum launching kita siapkan kanal dan berbagai konten, juga kita roadshow ke kota-kota untuk memperkenalkan Narasi,” ungkap Najwa saat menjadi narasumber di Kampus UNM.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed