oleh

Selamat! Wakil Dekan III FAI Unismuh Makassar Raih Doktor di UIN Alauddin

BONEPOS.COM, MAKASSAR — Wakil Dekan III Fakultas Agama Islam (FAI), Universitas Muhammadiyah Makassar Ferdinan sukses meraih gelar doktoralnya.

Ia sukses melewati ujian tertutup yang dilaksanakan di Ruang Ujian Promosi Doktor Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin, Gowa, Kamis (30/8/2018).

BNNK BONE

Dosen FAI Unismuh Makassar ini mengangkat judul disertasi doktornya yang berjudul “Evaluasi Program Pelaksanaan Kegiatan Penjaminan Mutu (Suatu Pendekatan Model Stake’s Countenance Evaluatif di Universitas Muhammadiyah Makassar)”.

Ferdinan mengaku sangat berterima kasih atas dukungan dan motivasi oleh semua elemen utamanya bagi civitas Akademika Fakultas Agama Islam.

“Terima kasih semua yang tak terhingga oleh semua elemen,” ungkap Ferdinan saat dikonfirmasi.

Ia menambahkan, penelitian kami adalah penelitian evaluasi program penjaminan mutu perguruan tinggi di Unismuh.

“Maka harapan kami kedepan semoga memberi kontribusi pemikiran bagi Unismuh untuk terus meningkatkan kualitas pengelolaan akademik dan non akademik secara berkesinambungan,” tambahnya.

Sebab menurut Ferdinan, Hal tersebut akan berdampak pada output dan outcomes lulusan. Implikasinya mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

Hadir dalam promosi doktornya, Dekan FAI Unismuh Mawardi Pewangi, Wakil Dekan I FAI Unismuh Mustahidang Usman, Kapordi PAI Unismuh Amirah Mawardi dan Dosen Unismuh lainnya.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed