oleh

Milad ke-52, Kohati Cabang Bone Gelar Seminar dan Pagelaran Seni

-Kampus-120 views

BONEPOS.COM, BONE – Dalam rangka memperingati Milad ke-52, Korps HMI Wati (Kohati) Cabang Bone, menggelar seminar dan pagelaran seni, di Aula Sao Deceng, Jalan Yos Sudarso, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, 16 September 2018.

Kegiatan seminar yang digelar siang tadi dihadiri oleh Abdul Rahim (Komisioner KPUD) Bone, Drs Andi Amrullah Subair (Akademisi), Martina Majid (Komisi Pemberdayaan Perempuan) Bone, Andi Seldi Mappasala mewakili Majelis Daerah Korps Alumni HMI Bone dan Nurfadillah Formateur/Ketua Umum Badan Koordinasi HMI SulSelBar.

BNNK BONE

Usai melaksanakan Seminar dengan Tema “Eksistensi Perempuan Dalam Bingkai Demokrasi”, malamnya dilanjutkan dengan pagelaran seni, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue.

Nurfadillah Formateur/Ketua Umum Badko Sulselbar yang ditemui usai Seminar mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, tentunya dia berharap kepada Kohati tetap Progres dalam mewujudkan Tujuan HMI.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini, sudah saatnya KOHATI memperlihatkan eksistensinya, dan saya berharap kepada segenap Kohati khususnya berada di Badko Sulselbar tetap progres, dan yang terpenting adalah Kohati bisa berproses juga diluar HMI itu sendiri,”kata Nurfadillah

Sementara itu, Mirnawati D Formateur/Ketua Umum Kohati Cabang Bone mengatakan bahwa milad tersebut bertujuan sebagai refleksi kebangkitan semangat keperempuanan pada umumnya.

“Milad Kohati ke-52 merupakan usia yang cukup tua, dalam membangkitkan semangat keperempuanan pada umumnya khususnya Korps HMI-Wati. Saya mewakili teman-teman calon pengurus Kohati Cabang Bone mengucpkan banyak terima kasih kepada smua teman-teman yang telah sama-sama berjuang menyukseskan milad Kohati,”ungkap Mirna

Lanjut Mirna, dia juga berharap melalui milad Kohati yang ke-52 tersebut bisa mempererat tali silaturahmi sesama kader serta loyalitas untuk HMI

“Dengan Tema Eksistensi Perempuan Dalam Bingkai Demokrasi. Harapan kami kepada seluruh HMI-Wati sekiranya tetap menjaga persaudaraan dan loyalitas terhadap kepekaan sosial dan kebutuhan intelektual perempuan, akhir kata dari saya, HMI takkan bahagia tanpa Kohati yang jaya,”tutup Mirna.

Milad ke-52, Kohati Cabang Bone Gelar Seminar dan Pagelaran Seni

Sementara itu, Formateur/Ketua Umum HMI Cabang Bone, Muhammad Sabir berharap, kedepannya Kohati bisa lebih eksis lagi dan menjadikan HMI Bone milik untuk semua kader.

“Semoga Kohati kedepannya bisa lebih eksis lagi, dan menjadikan kegiatan ini bukan hanya sekedar acara ceremonial semata, yang terpenting adalah HMI Cabang Bone bukan milik perseorangan saja tapi milik semua kader HMI Cabang Bone, Jayalah terus Kohati dan Bahagia HMI,”ujar Muhammad Sabir

Penulis : Iwan Taruna

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed