oleh

Jasmal Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bone Perkuat Kontingen Bone

BONEPOS.COM, BONE – Sebanyak 250 atlet Porda Kabupaten Bone dikukuhkan secara resmi di Halaman di Halaman Rujab Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae, Kecamatan Tanete Riattang, Senin (17/9/2018).

Sebelum berangkat ke Pinrang, salah satu atlet porda Kab. Bone cabang sepak takrow Jasmal yang merupakan mahaisiswa STKIP Muhamadiyah Bone Jurusan Pendidikan Matematika minta ijn dan doa restu kepada ketua Prodinya , di ruang Kerjanya Selasa 18 September 2018.

BNNK BONE

“Iya, dia datang diruangan saya tadi, dia minta ijin kalau dia akan ikut porda dipinrang sekaligus meminta restu supaya mendapatkan hasil terbaik” ungkap aspikal saat ditemui diruang kerjanya.

Dosen matematika ini juga sempat berdialog dengan jasmal terkait persiapannya dan targetnya di dalam Porda di Pinranng dan memberikan tips untuk menghadapi lawan dalam pertandingan

” saya hanya berdiskusi kecil dengan beliau, bahkan saya tanya bagaimana persiapanya dan siapa lawan terberatnya,katanya selayar. bahkan saya sempat memberikan sedikit wejangan bahwa dalam pertandingan yang terpenting adalah percaya diri, dan jangan menganggap remeh lawan, dan anggap setiap pertandingan adalah pertandingan final yang wajib dimenangkan” ungkapnya.

Sekedar diketahui, Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI bakal digelar Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan pada 23 September 2018n dan 28 cabor yang dipertandingkan

Iwan Taruna

Komentar

News Feed