oleh

Kantor Pos Watampone Rampungkan Penjemputan Logistik Pilkada

BONEPOS.COM, BONE – Penjemputan kotak suara dari seluruh kecamatan di Kabupaten Bone, Sulawesi selatan oleh PT Pos Indonesia Cq kantor pos Watampone berjalan lancar dan aman. Proses penjemputan selesai pada tanggal 3 Juli 2018.

“Alhamdulilah, selama proses distribusi dan penjemputan kotak suara yang kembali ke kantor KPU Kab Bone berjalan aman, lancar, dan sukses. Logistik Pilkada yang didistribusikan terbagi dua jenis yaitu Logistik Kotak Suara Pemilihan Bupati dan Pemilihan Gubernur,” kata Manager Kantor Pos Watampone, Tri Jun Sultan, Rabu 4 Juli 2018 saat ditemui di Kantor KPU Bone.

Ia menyebutkan, jumlah Logistik Pilkada yang didistribusikan sebanyak 3.046 Kotak Suara yang terbagi atas 27 kecamatan yang diangkut menggunakan 6 Unit Armada Truk Milik Kantor Pos Watampone.

Untuk diketahui, Kantor Pos Watampone saat ini melakukan ekspansi bisnis hingga ke penggarapan pasar kargo dan logistik. Ini bukti nyata bahwa PT Pos Indonesia sebagai Perusahaan Plat Merah (BUMN) semakin eksis dan semakin maju di Kabupaten Bone.

Bukan hanya Penggarapan Logistik Pilkada, PT Pos Indonesia juga menggarap pasar Kargo Udara seperti Pengiriman Ikan Hidup, Kepiting Hidup, hingga Kargo Logistik Kiriman Barang Pindahan Instansi / Perkantoran menggunakan Kontainer.

“Penggarapan Pasar Logistik ini memang merupakan salah satu kebijakan dan program kerja Kantor Pos Watampone yang memiliki peluang bisnis yang sangat besar kedepan,” tambah Tri Jun Sultan.

(Ilham Iskandar)

Komentar

News Feed