oleh

Kapolda Sulsel Pantau Situasi Kamtibmas di Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel) Irjen Pol. Drs. Umar Septono didampingi Karo Ops Polda Sulsel, Kombes Pol Stephen Napium, melaksanakan kunjungan kerja di Mapolres Sinjai, Sabtu 7 Juli 2018

Dengan menggunakan Heli, Kapolda Sulsel disambut langsung Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, bersama Sekertaris Daerah Kab. Sinjai, Akbar dan Komandan Kodim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat.

Kunjungan Kapolda Sulsel bersama Karo Ops Polda Sulsel tersebut dalam rangka memantau situasi kamtibmas di Jajaran Polda Sulsel khususnya di Kabupaten Sinjai sekaligus menghadiri pesta pernikahan Personil Polda Sulsel di Kabupaten Sinjai

Selain memantau situasi Kamtibmas, Kapolda Sulsel juga memberikan arahan kepada personil Polres Sinjai, personil BKO Brimob Yon C Watampone dan personil Kodim 1424 Sinjai.

Dalam arahannya, Kapolda Sulsel menyampaikan agar personil TNI – Polri tetap solid dalam mengawal seluruh tahapan Pilkada di Kab. Sinjai dan jangan lupa tetap beribadah dan berdoa kepada sang pencipta untuk keamanan wilayah Sulsel karena kita hanya bisa berusaha sementara Allah S.W.T yang menentukan.

Setelah menyampaikan arahannya Kapolda Sulsel berbaur dengan personil melaksanakan makan bersama.

Selanjutnya Kapolda Sulsel bersama Karo Ops Polda Sulsel didampingi Kapolres Sinjai menghadiri pesta pernikahan salah satu personil Polda Sulsel dan selanjutnya meninggalkan Wilayah Kabupaten Sinjai.

Diketahui, kunjungan kerja bapak Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono di Sinjai, dimulai pada pukul 13:30 dan berakhir pada pukul 14.30 wita dengan situasi dalam keadaan aman terkendali. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed