oleh

Kapolda Umar Pimpin Rapat Kesiapan Pengamanan TPS Di Wilayah Sulsel

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memimpin langsung rapat persiapan Pilkada 2018 di Provinsi Sulawesi Selatan yang bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Lt.2 Mapolda Sulsel pada pukul 08.00 Wita, Selasa (19/6/2018) Pagi.

Pada saat memimpin rapat, Tampak orang nomor satu di Polda Sulsel itu di dampingi oleh Wakapolda Sulsel, Rapat tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sulsel beserta Kasubag Renmin Satuan Kerja Polda Sulsel.

BNNK BONE

Sudah kita ketahui bersama, Bahwa tidak lama lagi akan dilaksanakan pemilihan langsung kepala daerah di provinsi Sulawesi Selatan yang akan di gelar pada tanggal 27 Juni 2018 Mendatang.

Polda Sulsel dalam hal ini berupaya semaksimal mungkin agar selalu terciptanya Sulawesi Selatan aman dan damai dalam berlangsungnya tahapan tahapan Pemilu 2018.

Dalam rapat tersebut pada intinya membahas pembagian personil Polda Sulsel yang akan melaksanakan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam rangka Pilkada 2018 yang dilaksanakan di beberapa Kota/Kabupaten di Sulawesi Selatan. (rls/suparman warium)

Komentar

News Feed