oleh

Kapolres: Pilkada Bone Masuk Kategori Garis Merah

Kapolres: Pilkada Bone Masuk Kategori Garis Merah
Kapolres AKBP Kadarislam Kasim saat memberikan sambutan dalam acara silaturahmi dengan awak media, di Bone, Rabu 3 Januari 2018 kemarin. (BONEPOS.COM – IST).


BONEPOS.COM, BONE – Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim meminta seluruh pihak agar senantiasa menjaga ketertiban di masyarakat khususnya dalam menghadapi tahun Politik tahun 2018 ini. Pasalnya Kabupaten Bone termasuk salah satu daerah yang rawan.

“Perlu kerjasama yang baik dalam menjaga Kamtibmas. Apalagi tahun 2018 ini tahun Politik, Bone itu merupakan garis merah atau rawan Politik,” ungkap Kapolres dalam acara silaturahmi dengan awak media, di Bone, Rabu 3 Januari 2018 kemarin.

Selain itu juga, Kapolres meminta rekan-rekan media agar lebih memfilter berita-berita yang sifatnya bisa menciptakan konflik Pilkada, mengingat tahun Politik ini sangat sensitif.

Untuk diketahui, kegiatan silaturahmi yang berlangsung di salah satu cafe di bilangan jalan Makmur Watampone itu dihadiri oleh puluhan awak wartawan dari berbagai media di Bone.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres memberikan piagam pengharagaan kepada para wartawan, sebagai bentuk ucapan terima kasih atas perhatian media terhadap institusi Kepolisian di Bone.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed