Kapolres Sinjai Jadi Inspektur Upacara Bela Negara

Editor
Kapolres Sinjai Jadi Inspektur Upacara Bela Negara

BONEPOS.COM, SINJAI – Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah bertindak selaku inspektur upacara pada peringatan Hari Bela Negara tahun 2017 yang digelar Pemerintah Kabupaten Sinjai di halaman kantor Bupati Sinjai, Selasa 19 Desember 2017

Upacara Hari Bela Negara kali ini dirangkaikan dengan peringatan Hari Kesadaran Nasional. Dalam upacara tersebut bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten Yambo dan Perwira Upacara Kapten Bambang Santoso.

Ardiansyah mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk senantiasa belajar dari sejarah perjuangan bangsa RI yang bisa berdiri tegak sebagai bangsa yang berdaulat tidak lepas dari semangat bela negara rakyat dari seluruh kekuatan rakyat.

“Mereka berjuang mengorbankan jiwa dan raganya untuk membela tanah air dari para penjajah,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Ardiansyah juga mengukuhkan tiga pilar Pembangunan Desa Aman dan Sejahtera (Bangdes Mantra) yang akan bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Sinjai Utara.

Tim ini terdiri dari yakni Lurah Balangnipa, Lurah Biringere, Lurah Bongki, Babinsa Balangnipa, Babinsa Biringere, Babinsa Bongki dan Babinkantibmas Balangnipa, Babinkantibmas Biringere.

Turut hadir Dalam upacara tersebut, Plt Sekda Sinjai Akbar Mukmin, Asisten II Nikmat B Situru, Kasdim 1424 Sinjai Mayor Inf M. Nasaruddin, Kajari Sinjai Noer Adi, Kasat Pol PP Sinjai Agung Prayogo, Camat Sinjai Utara Irwan Syahrani, Kadis Perpustakaan Baba Paisal, Kepala Dinas Infokom dan Plt Kadishub Firdaus, Forkominda Kab. Sinjai, para Kepala OPD, Kepala BRI Sinjai, serta dari personil TNI, Polri, dan ASN lingkup pemerintah Kabupaten Sinjai.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem