Karena Prestasi, Warga Rappokalling All Out Menangkan Danny

Editor
Masa kampanye Calon Wali Kota Makassar menjadi ajang silaturahmi bagi kandidat untuk turun dan bersetuhan langsung dengan masyarakat. Hal itulah yang dilakukan oleh Petahan Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto saat menyambangi warga Rappokalling, Kecamatan Tallo, Selasa 20 Februari 2018.

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Masa kampanye Calon Wali Kota Makassar menjadi ajang silaturahmi bagi kandidat untuk turun dan bersetuhan langsung dengan masyarakat. Hal itulah yang dilakukan oleh Petahan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto saat menyambangi warga Rappokalling, Kecamatan Tallo, Selasa 20 Februari 2018.

Kehadiran Danny sontak disambut dengan antusias oleh warga yang ada disekitar lokasi. Pria yang dikenal dengan sebutan Anak Lorong ini bahkan menjadi rebutan warga untuk dapat foto bersama.

“Tabe daengku, baik-baik jaki semua saudaraku. Semoga kita semua diberikan kesehatan,” ucap Danny saat menyapa warga.

Dikesempatan itu pula, Danny menyempatkan diri melihat kegiatan Posyandu Nusa Indah sembari bertutur sapa. Karena menurutnya, kesehatan masyarakat adalah hal utama khususnya para balita.

“Assalamualaikum, sehat-sehat jaki semua. Bagaimana anak ta, sehat-sehat ji ?,” sapa Danny.

Selain itu, saat menjajaki beberapa lorong di Rappokalling, Danny tidak lupa menyapa warga yang senantiasa sudah menunggu kedatangan sosok kandidat Wali Kota yang dikenal inovatif ini. Serta ia juga senantiasa mengingatkan warga untuk terus menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Jaga ki kebersihan baik-baik saudraku semua, supaya kesehatan juga bisa terjaga dengan baik,” tuturnya.

Sementara itu, salah seorang Tokoh Masyarakat Rappokalling, Bondan mengaku sangat mengagumi sosok Danny dan akan memberikan dukungannya. Karena menurutnya Danny adalah Calon Wali Kota terbaik dengan segudang prestasi yang telah berhasil di raih demi Makassar lebih baik lagi.

“Inilah calon Wali Kota yang terbaik dan sudah banyak prestasi untuk kota Makassar. Jadi kami tidak akan berpaling dari beliau (Danny Pomanto),” jelasnya.

Bahkan, Bondan dengan tegas menyatakan bahwa Danny satu-satunya calon Wali Kota Makassar yang layak untuk dipilih. Menurutnya bila ada calon lain yang menawarkan diri untuk dipilih terkait calon Wali Kota, dia akan menolak.

“Kami akan tolak calon lain, karena kami sudah bertekad mendukung pak Danny, terbuktimi prestasinya,” tandasnya.