oleh

Kaswadi Razak Akui Masih Ada Masyarakat Mampu yang Terima Raskin

BONEPOS.COM, SOPPENG – Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak – Supriansa menghadiri kegiatan bupati menyapa di Desa Belo, Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Senin 4 Juni 2018.

Camat Ganra, Muhammad Idrus mengatakan pembangunan infrastruktur sangat berkembang, selain itu gerakan Mappadeceng sudah menyentuh langsung masyarakat ganra dan akan diakomodir secara keseluruhan.

BNNK BONE

Sementara itu, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak dalam sambutannya mengungkapkan, masih ada masyarakat yang dapat raskin padahal mereka tak layak mendapatkan.

“Kami sudah buat lebel orang miskin tetapi masih tidak akurat bahkan masih ada penerima raskin yang sangat mampu,” ungkapnya.

Kaswadi menyebutkan, penerima raskin itu dianggarkan melalui APBD untuk 5000 rakyat.

“Saya sadari bahwa selama ini kami belum maksimal melayani masyarakat, untuk itu dengan kegiatan ini masyarakat bisa langsung menyampaikan aspirasinya demi kesempurnaan pembangunan” lanjutnya

Kaswadi juga mengharapkan masyarakat mengutarakan langsung permasalahannya pada kami, jangan melalui orang lain sehingga terhindar dari kesalahpahaman dan jauh dari provokas.

“Tahun ini jalanan antara leworeng ke lompulle akan dibeton supaya bertahan lama dari banjir,” pungkasnya.

(Nur Alam Abra)

Komentar

News Feed