oleh

Kejuaraan Djarum Sirnas Kembali Digelar di Makassar

BONEPOS.COM, MAKASSAR — Seri keempat Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Open 2018 diselenggarakan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada 6-11 Agustus 2018.

Diketahui kali ini, merupakan kali kedua Makassar menjadi tuan rumah Djarum Sirnas setelah sebelumnya sukses digelar di tahun 2016 lalu.

BNNK BONE

Turnamen yang berhadiah total 280 juta rupiah ini akan digelar di Gedung Olahraha (GOR) Sudiang Makassar dengan jumlah peserta mencapai 521 orang.

“Sirkuit Nasional 2018 kali ini mendapatkan peserta yang cukup banyak. Pada saat kami menutup pendaftaran, peserta mencapai 521 orang dan terdiri dari 76 club,” ujar Devo Khadafi, Senin 6 Agustus 2018.

Selain terdiri dari 76 klub dari seluruh Indonesia, Sirnas 2018 tahun ini kedatangan peserta dari dua negara sahabat, yakni Malaysia dan India. Keikutsertaan kedua negara ini akan menjadikan ajang semakin menarik. Turnamen ini akan mempertandingkan kategori remaja, taruna dan dewasa.

“Peserta dari luar negeri yang ikut berpartisipasi dalam perhelatan Sirnas tahun ini ada Malaysia dan India. Seluruh cabang kejuaraan akan memperebutkan hadiah 280 juta rupiah, naik 60 juta dari tahun sebelumnya 220 juta,” tambah Devo yang juga Ketua PBSI Sulsel.

Menjadi tuan rumah pada Sirnas tahun ini merupakan sebuah kebanggaan dan kebahagiaan bagi pemerintah Sulawesi Selatan khususnya warga Kota Makassar.

“Turnamen bulu tangkis Djarum kali ini adalah turnamen besar yang diikuti atlet-atlet terbaik dari club yang ada di Indonesia,” tutup Devo.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed