oleh

Kekompakan Parpol Koalisi PAMMASE Jadi Modal Besar Menangkan Pilkada

Kekompakan Parpol Koalisi PAMMASE Jadi Modal Besar Menangkan Pilkada

BONEPOS.COM, WAJO – Jumlah perolehan kursi dan partai politik (parpol) pengusung Pak Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) menjadi modal utama meraih kemenangan di Pilkada Wajo 2018. Ditambah lagi, kekuatan rakyat yang terus memberi dukungan. Kamis, 25 Januari 2018.

PAMMASE diusung 7 parpol dengan total perolehan 25 kursi di DPRD Wajo. Masing-masing PPP (7), Demokrat (5), PDIP (4), PAN (4), NasDem (2), PKS (2) dan PBB (1).

BNNK BONE

Jumlah ini jauh tertinggal dari pasangan Baso Rahmanuddin Makkaraka-Anwar Sadat. Pasangan yang berakronim Barakka ini diusung 4 parpol dengan total 15 kursi. Yakni Golkar (7), PKB (3), Gerindra (3) dan Hanura (2).

PAMMASE tak sekedar unggul dalam hal jumlah parpol dan kursi. Para legislator, pengurus dan kader parpol tersebut solid bekerja untuk menyosialisasikan PAMMASE.

Dalam berbagai kegiatan sosialisasi PAMMASE, para legislator tujuh parpol itu kompak hadir. Mereka pun memberi pemahaman kepada konstituennya tentang program yang dicanangkan oleh PAMMASE untuk Wajo yang lebih baik ke depan.

“Kebersamaan ini harus kita jaga. Inilah semangat Yassiwajori. Kita kuat, karena di dalamnya ada persaudaraan. Ada kekuatan rakyat. Insya Allah, kita haqqul yakin untuk membawa Wajo ke arah yang lebih baik dan sejahtera,” papar Amran Mahmud yang diamini Amran SE.

Diberitakan sebelumnya, parpol pengusung PAMMASE sudah turun bekerja. Misalnya Demokrat Wajo yang sudah menyiapkan struktur partai hingga di tingkat ranting untuk mengantar PAMMASE duduk di kursi bupati dan wakil bupati wajo.

Selain itu, Demokrat Wajo juga sudah mengonsolidasikan 5 legislatornya di DPRD Wajo untuk memenangkan PAMMASE.

“5 Dapil di Wajo, kita ada semua legislatornya. Kita maksimalkan juga mereka. Karena mereka ini punya basis suara yang kuat juga di Wajo,” kata Ketua DPC Demokrat Wajo, Rahman Rahim

Penulis   : Sudirman
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed