oleh

Kembangkan SDM, Ini yang Dilakukan Kampus Yayasan Andi Sudirman

Kembangkan SDM, Ini yang Dilakukan Kampus Yayasan Andi Sudirman

BONEPOS.COM, BONE – Kampus Yayasan Andi Sudirman menggelar kuliah pakar sekaligus penandatanganan MOU antara Universitas Baguio dengan Kampus Pasca Sarjana STIH Pengayoman, Akademi Keperawatan Lapatau Bone, Akademi Kebidanan Lapatau Bone, dan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pengayoman Watampone.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Serba Guna Kampus STIH Pengayoman Watampone Jalan Yos Sudarso, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu 10 Desember 2017 sekitar pukul 10.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan langsung Pemateri Kuliah Pakar Internasional  Prof.Dr.Dhanna Kerina Rodas yang merupakan President University of Baguio Philipina, Helen D.Alalag, RN.Man, University of Baguio Philipina dan Blacius Dedi, PhD, RN merupakan Pakar Keilmuan Keperawatan Peka Budaya dari Stikes Immannuel Bandung.

Bendahara Umum Yayasan Andi Sudirman, Andi Besse Roslina yang ditemui Bonepos.com mengatakan, hal tersebut merupakan bagian dari pengembangan kualitas baik dari segi Sumber Daya Manusia dan lainnya.

“Saya berharap semoga kedepan kampus ini bisa lebih berkembang lagi terlebih adanya kerja sama antara Universitas Baguio dengan Kampus ini, dan yang terpenting itu adalah pengembangan kualitas Sumber Daya Manusia serta kampus,” kata Andi Besse Roslina

Lanjut Andi Besse Roslina menuturkan hal ini merupakan pertama kalinya untuk Kampus yang ada di Kabupaten dilakukan oleh Kampus Yayasan Andi Sudirman yakni mengadakan kontrak kerja sama antar kedua kampus tersebut.

“Yah, ini memang yang pertama kampus di Kabupaten Bone yang melakukan kerja sama antara Universitas Baguio dengan Yayasan Andi Sudirman,”pungkasnya.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed