oleh

Kepala Bappeda Sinjai Pimpin Rapat Kajian Lingkungan Hidup Strategis

BONEPOS.COM, SINJAI  – Kepala Bappeda Sinjai Drs. Andi Ilham Abubakar, MH memimpin rapat kajian lingkungan hidup strategis (KLHS) dalam penyusunan RPJMD Kabupaten Sinjai Tahun 2018-2023.

Rapat tersebut, berlangsung di ruang rapat Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Selatan, Senin 30  Juli 2018.

BNNK BONE

Tampak hadir, Kadis lingkungan hidup dan kehutanan sinjai, Camat se-Kabupaten Sinjai, dan perwakilan dinas pengelolaan lingkungan hidup Provinsi Sulawesi Selatan. Serta berbagai unsur undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala Bappeda Drs. Andi Ilham Abubakar, MH mengatakan terkait dengan adanya pemilihan kepala daerah yang baru. Selaku pemerintah diwajibkan menyusun KLHS RPJMD dan RPJMD Teknokratik .

Ia melanjutkan, tujuan pembangunan berkelanjutan memperhatikan beberapa hal diantaranya, peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat, keberlanjutan kehidupan sosial masyarakat, kualitas lingkungan hidup, pembangunan yang menjamin keadilan dan terlaksananya tata kelola.

“Pada FGD ini berfokus pada pengidentifikasian permalasahan untuk menggali isu-isu strategis yang ada di kabupaten Sinjai,” tuturnya. (*)

Komentar

News Feed