oleh

Ketua Dewan Pembina DPP HIMAS Nyatakan Dukung SBY-AMM

BONEPOS.COM, SINJAI – Kampanye dialogis Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Massarappi (SBY-AMM) yang digelar Sabtu malam 5 Mei 2018 di kediaman Makmun, Jalan Dr.Sutomo, Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, berlangsung meriah dan dihadiri ratusan warga dari berbagai kalangan tokoh pemuda, tokoh perempuan serta tokoh masyarakat Sinjai.

“Pucuk Dicinta Ulam pun tiba” Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sinjai nomor urut 2, H.Sabirin Yahya bersama Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) sangat bahagia dan terharu lantaran mendapat “Amunisi” kekuatan dan dukungan dari Dewan Pengurus Pusat Himpunan Masyarakat Sinjai (DPP HIMAS).

Ketua Dewan Pembina, Dewan Pengurus Pusat Himpunan Masyarakat Sinjai (DPP HIMAS), H.Aburaera Ranggong mengaku datang jauh-jauh dari Jakarta hanya untuk mendukung SBY-AMM.

Ratusan warga Sinjai yang hadir merasa terharu ketika H.Aburaera menyerukan kepada seluruh masyarakat Sinjai untuk mendukung dan memilih pasangan nomor urut 2, H.Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Massarappi.

Tidak terasa, saat menyampaikan arah dukungannya, airmata H Aburaera pun berlinang melihat perjuangan H Sabirin Yahya yang telah banyak membuat perubahan untuk daerah Panrita Kitta selama ini.

“Untuk seluruh masyarakat Sinjai, mari kita bersama-sama kembali mendukung bapak H.Sabirin Yahya yang saat ini telah didampingi oleh Andi Mahyanto Massarappi. Selaku Dewan Pengurus Pusat Himpunan Masyarakat Sinjai, Saya mengajak seluruh masyarakat Sinjai, serta seluruh Kerabat, Sahabat, dan Keluarga yang ada di Sinjai untuk memilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H.Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Massarappi,” kata Aburaera didepan ratusan warga Sinjai.

“Saya yakin pilihan kita tidak akan sia-sia demi kemajuan daerah ini yang akan lebih baik lagi untuk masyarakat Sinjai kedepannya. Ingat.ki Coblos nomor urut 2,” tambahnya. (*)

Komentar

News Feed