Ketua Orari Sinjai Minta Seluruh Anggota Sukseskan Muslok ke VIII

Editor
Ketua Orari Sinjai Minta Seluruh Anggota Sukseskan Muslok ke VIII

BONEPOS.COM, SINJAI – Ketua Organisasi Amatir Radio (ORARI) Sinjai, H.Fadhullah Marzuki, (YB8BMW), berharap kepada seluruh anggota Amatir Radio Sinjai agar tetap menjaga kekompakan demi untuk mensukseskan acara Muslok ke VIII, yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Desember 2017, di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Kamis, 21 Desember 2017.

“Agar para insan Amatir Radio di Sinjai dapat memahami fungsi dan petunjuk yang tertuang didalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART),” harapnya.

Menurut Fadhullah Marzuki, bahwa disisi lain sebagai hoby, namun anggota Amatir Radio tetap perlu menjaga dan mengingat Kode Etik Organisasi.

“Saya sangat salut dan berterima kasih kepada Ketua Panitia Muslok, Andi Muhammad Arifin (YD8HMZ), beserta seluruh anggota Amatir yang terlibat dalam kepanitiaan ini. Saya yakin dengan kerja keras dan kerjasamanya, Insya Allah, acara Muslok yang akan kita laksanakan pada tanggal 24 Desember 2017 nanti, dapat terlaksana dengan baik,” tuturnya.

Untuk itu, menjelang Muslok ke VIII ini, Saya berharap agar semua anggota Amatir di Sinjai dapat mengingat Kode Etik dan memahami fungsi petunjuk sesuai yang tertuang di AD/ART. Tetap menjaga kekompakan dan keharmonisan serta solidaritasnya, demi mensukseskan Acara Musyawarah Lokal di daerah kita ini,” kata Fadhullah menambahkan.

Ditanya tentang kesiapannya untuk maju dalam pencalonan ketua pada periode berikutnya, Fadhullah menjelaskan bahwa hingga sampai saat ini ia belum berfikir untuk maju, mengingat banyak pengurus yang potensial.

“Hingga saat ini belum terpikir bagi saya untuk maju. Kita berorganisasi bukan membentuk dinasty, sehingga semua terpulang kepada voters secara umum. Kepada siapa nantinya mereka akan berikan hak suaranya, tentu sebelumnya mereka dapat mempertimbangkan secara matang dan dewasa, bukan karena kedekatan ataupun kekerabatan. Tapi melihat kapasitas, kapabilitas serta keahlian dibidang amatir itu sendiri,” katanya.

“Mengingat selama ini, kami dengan beberapa pengurus telah bersama- sama membangun dan mengembangkan organisasi ini. Jadi, saya tidak bisa  serta merta untuk mencalonkan diri saya untuk maju sebagai calon ketua. Perlu pernyataan sikap dan kebijakan pengurus mengenai pencalonan saya untuk kembali maju pada periode berikutnya,” jelas Fadhullah.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Risal Saleem