oleh

Ketua PKB Pangkep Yakin NH-Aziz Bakal Menang Mutlak, Ini Alasannya

BONEPOS.COM, PANGKEP – Ketua DPD Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pangkep, Siti Rabiah, menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan kader untuk all-out memenangkan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel 2018. Kemenangan mutlak pasangan nomor urut satu di Pangkep merupakan harga mati.

Tidak main-main, Rabiah menargetkan suara di atas 60 persen buat NH-Aziz di Pangkep. Pihaknya akan bersedih jika pasangan nasionalis-religius tersebut meraih suara di bawah dari target. Toh, selain didukung infrastruktur politik yang kuat, NH-Aziz sangat diterima oleh masyarakat. Itu tidak lepas dari karakter dan program merakyat duet tokoh nasional tersebut.

BNNK BONE

“Kemenangan NH-Aziz harga mati di Pangkep. Kita mau menang mutlak, dominan. Kita sedih kalau NH-Aziz di bawah 60 persen, harus di atas itu perolehan suaranya,” kata Rabiah, di sela kampanye dialogis dan tatap muka yang dihadiri NH di Kabupaten Pangkep, Sabtu (31/3).

Rabiah bersama sejumlah petinggi parpol pengusung di Pangkep tampak setia menemani NH melakukan safari politik. Mulai dari kampanye dialogis dan tatap muka hingga temu tokoh. Sebelumnya, NH juga meluangkan waktu untuk ngopi dan blusukan ke pasar bersama Ketua Golkar Pangkep sekaligus Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid.

Menurut Rabiah, optimisme memenangkan NH-Aziz di Pangkep sangat beralasan. Toh, Pangkep adalah daerah basis parpol pengusung pasangan nomor urut satu. Terkhusus Aziz pun diketahui sedari dulu memiliki banyak loyalis di daerah kepulauan ini. “Insya Allah dengan kerja keras dan sinergitas seluruh simpul pemenangan, kemenangan besar akan diraih.”

Di Pangkep, infrastruktur politik NH-Aziz memang yang paling tangguh. Diketahui, Bupati dan Ketua DPRD Pangkep merupakan kader Golkar. Itu belum termasuk legislator dari empat parpol pengusung lain meliputi NasDem, Hanura, PKB dan PKPI. Ditambah dengan kelompok relawan/simpatisan, kekuatan ini akan menjadi motor pemenangan NH-Aziz.

“Tidak kalah penting, masyarakat Pangkep memang sangat menerima NH-Aziz. Itu karena pasangan ini paling merakyat, programnya juga paling dinanti dan bisa menjadi solusi atas berbagai problematika, baik di Pangkep maupun Sulsel,” pungkasnya.

Komentar

News Feed