oleh

Ketua PPP Sinjai Sebut IYL-Cakka Tak Hobi Korupsi dan Bukan Pemimpin Sakit-Sakitan

BONEPOS.COM, SINJAI – Pernyataan dukungan terus terlontar dari Ketua DPC PPP Kabupaten Sinjai, Andi Zainal Iskandar. Saat bersilaturahmi dengan Ichsan Yasin Limpo, belum lama ini, ia mengingatkan masyarakat tidak salah memilih pemimpin di Pilgub Sulsel 27 Juni 2018 mendatang.

Dia menjelaskan, sesungguhnya pada 27 Juni mendatang adalah persitiwa luar biasa. Alasannya, karena lima menit di TPS menentukan arah Sulsel lima tahun ke depan.

BNNK BONE

“Kalau benar cara kita memilih, Insya Allah akan kembali kepada kebaikan kita,” kata Zainal Iskandar.

Dikonfirmasi lebih jauh, legislator DPRD Kabupaten Sinjai ini mengatakan, rekam jejak dan kualitas calon pemimpin adalah hal utama menjadi pertimbangan. Menurutnya, Ichsan Yasin Limpo adalah calon gubernur yang paling tepat menggantikan kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo.

Dia mengatakan, pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar tidak lagi diragukan. Menurutnya, pasangan yang sama-sama pernah menjabat bupati dua periode ini telah memperlihatkan keberpihaknya kepada rakyat saat memimpin di daerahnya masing-masing.

Dia mencontohkan, Ichsan Yasin Limpo di di Kabupaten Gowa. Selama dua periode menjadi Bupati, ia  berhasil meningkatkan kualitas pendidikan. Bahkan kepala daerah pertama menerapkan pendidikan gratis tanpa pungutan.

Tidak berhenti disitu saja, IYL berhasil menarik para investor yang tenaga kerjanya 90% ke atas adalah warga Gowa. Bahkan hal ini dilakukan tanpa pencitraan berlebihan.

“Ini terbukti. Pertumbuhan ekonimi mengingkat dan pengangguran menurun,” kata Zainal Iskandar.

Tidak hanya itu saja, dia menilai bahwa integritas IYL dan Cakka sudah teruji. Dua-duanya menjabat bupati dua periode dan tidak pernah tersentuh kasus korupsi.

Apalagi, dia menuturkan, keduanya energik. Zainal menjelaskan, pemimpin itu butuh modal fisik dan psikis yang sehat. Artinya IYL-Cakka tidak memiliki rekam penyakit kronis.

“Jangankan narapida korupsi. Terindikasi
saja tidak pernah. Apalagi yang diragukan dari pak Ichsan Yasin Limpo dan pak Andi Mudzakkar,” tandasnya.(*)

Komentar

News Feed