oleh

Ketua Relawan Muda Jokowi: Rekam Jejak Kepemimpinan NH Paling Komplit

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Pujian terhadap sosok calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid kian tak terbendung. Sederet pengakuan semakin meyakinkan pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini menjadi pilihan tepat untuk menakhodai Sulsel.

Hal tersebut turut diakui oleh Ketua Relawan Muda Jokowi Sulawesi, Ansar. Menurutnya, NH merupakan opsi terbaik sebagai Gubernur Sulsel dibandingkan tiga kandidat lainnya. Sebab, kata dia, kemampuan dan pengalaman NH terlihat dari rekam jejaknya.

BNNK BONE

“NH-Aziz yang paling komplit untuk memimpin Sulsel terkait kemampuan dan pengalaman. Hal itu paling dibutuhkan sebagai gubernur,” akunya, Sabtu (16/6/2018).

“NH merintis karirnya dari manajer koperasi di unit desa hingga akhirnya menjadi Ketua Dewan Koperasi Indonesia sekaligus Wakil Presiden Koperasi Asia Pasifik sekarang ini” bebernya menambahkan.

Ilho menuturkan, kemampuan pengalaman NH juga telah terbukti di berbagai bidang. Bukan hanya di bidang koperasi, NH juga sukses memimpin di bidang politik sekaligus olahraga, khususnya manajemen sepakbola.

“Beliau berhasil menjadi Manajer PSM Makassar hingga sukses berprestasi sebagai Ketua Umum PSSI. Dari politikus biasa, saat ini NH menjadi elit partai besar Indonesia, Golkar. Tidak banyak sosok seperti NH di Sulsel,” ujarnya.

Hal serupa juga dimiliki oleh pasangan NH, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar. Kata Ilho, Aziz merupakan figur pemimpin yang berhasil menyeimbangkan kebutuhan dunia dan akhirat.

“NH berlatarbelakang dari sosok pesantren juga berhasil menjadi anggota DPD RI, bahkan hingga tiga periode berturut-turut,” tuturnya.

Karena itu, Ilho mewanti-wanti agar tidak melewatkan kesempatan emas bagi rakyat Sulsel. Saatnya, tegas dia, Sulsel dipimpin oleh putra daerah rasa nasional dan internasional terbaik, yaitu NH-Aziz.

“Mari sama-samaki coblos pasangan baju kuning, satu-satunya nomor urut satu untuk Sulsel baru yang lebih baik,” tutupnya. (jr/rls)

Komentar

News Feed