oleh

Ketum PP Aisyiyah Kunjungi Unismuh, Ini yang Dibicarakan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Ketua Umum PP Aisyiyah, Siti Noordjannah Djohantini bersama pengurus PP Aisyiah dan Ketua PW Aisyiyah Sulsel, Nurhayati Azis melakukan kunjungan silaturahim dengan Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM di Gedung Iqra Lantai 17 Kampus Unismuh, baru-baru ini.

Dalam kunjungan silaturahim PP Aisyiyah, Rektor Rahman Rahim didampingi Wakil Rektor I, Dr H Rakhim Nanda, Wakil Rektor II, Dr Andi Sukri Syamsuri, Dekan FKIP, Dr Erwin Akib, serta Ka.Prodi PAUD.

Rektor Rahman Rahim merasa berterimakasih kepada PP Aisyiyah dan rombongannya atas kunjungannya ke Kampus Unismuh Makassar. Rektor juga siap bekerjasama, baik dalam penyiapan SDM maupun hal-hal pelayanan lainnya dengan PP Aisyiah dalam mendorong peningkatan program pendidikan anak usia dini (PAUD) di Unismuh Makassar.

Kunjungan Ketum PP Aisyiyah Siti Noordjannah Djohantini bersama dengan pengurus PP Aisyiyah lainnya untuk melakukan monitoring dan evaluasi program beasiswa guru PAUD di Unismuh Makassar. Program yang baru berjalan satu semester ini adalah program kerjasama PP Aisyiyah, Kemendikbud RI dan Unismuh Makassar.

Siti Noordjannah Djohantini, merasa berterima kasih kepada rektor dan seluruh pimpinan kampus Unismuh Makassar yang telah mendukung penuh program ini. Menurutnya, program PAUD yang merupakan usia emas adalah sangat penting.

Menjadi penting kata Noor, adalah bagaimana membentuk anak usia dini karena saat ini belum sepenuhnya perhatian tercurah untuk pendidikan anak usia dini. PP Aisyiyah menaruh perhatian yang sangat tinggi atas penyelenggaraan pendidikan anak usia dini ini dalam rangka untuk membentuk karakter anak Indonesia yang lebih baik.

Istri Ketua Umum PP Muhammadiyah, Dr Haedar Nashir ini juga menitip pesan kepada rektor dan pimpinan Unismuh lainnya termasuk dekan FKIP untuk terus memperhatikan kebutuhan-kebutuhan para calon guru PAUD ini selama pendidikan di Unismuh, tidak hanya soal akademiknya tetapi juga kebutuhan-kebutuhan lainnya yang bisa membuat senang mengikuti proses pembelajaran di Kampus sampai selesai. (nasrullah)

Komentar

News Feed