oleh

Khutbah Idul Fitri, Ini Pesan Bupati Soppeng

BONEPOS.COM, BONE – Bupati Soppeng HA. Kaswadi Razak, bersama Wakil Bupati Soppeng Supriansa, melaksanakan Salat Idul Fitri di Lapangan Gasis Watansoppeng, Jum’at 15 Juni 2018.

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, dalam sambutannya menuturkan sebagai warga Soppeng dan juga Umat Islam senantiasa memelihara kebersamaan dan menghargai perbedaan sebagai rahmat yang sesungguhnya memiliki makna untuk memantapkan kehidupan berdemokrasi, Berbangsa dan Bernegara.

BNNK BONE

“Manakala terjadi perbedaan dalam hal tertentu, maka Ukhuwah harus tetap terjaga untuk menghindari terjadinya perpecahan di antara kita bersama,” kata Kaswadi.

Ditambahkannya “Kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Soppeng sesuai dengan Visi dan Misi yang kami usung yaitu Pemerintahan Yang Melayani dan lebih baik sangat berkeinginan berbuat lebih banyak dari yang pernah dilakukan oleh pendahulu kami,” ungkapnya.

Kaswadi juga menyampaikan bahwa, saat ini masyarakat telah menyaksikan perubahan sedikit demi sedikit yang telah dilakukan serta capaian capaian di sektor penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di masa kepemimpinannya.

“Meski demikian namun di sadari bahwa tidak sedikit juga yang perlu perhatian, pembenahan, perbaikan maupun penyempurnaan,” harapnya.

(Nur Alam Abra).

Komentar

News Feed