oleh

Yuk Ikuti Lomba Foto Rio In Frame 2018, Ini Syarat dan Jadwalnya

BONEPOS.COM, BONE – Anggota DPR-RI Andi Rio Idris Padjalangi menggelar lomba foto bertajuk “Rio In Frame”. Lomba foto bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas komunitas pemuda di Bone khususnya dalam seni photography.

Lomba Foto tersebut merupakan ajang untuk mengeksplore bakat para photograper yang ada di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dengan tema “Insya Allah Berbuat Lebih Baik”.

BNNK BONE

Anggota Fraksi Golkar DPR-RI Komisi I Andi Rio Idris Padjalangi mengatakan, bahwa banyaknya kelompok dan usaha kreatif yang ada di Bone dalam hal ini photografer, maka dari itu menurutnya perlu ada ajang akselerasi diri untuk mengasah kemampuan serta kreatifitas.

“Bertepatan dengan reses saya di Bone, yah kita buat kegiatan yang positif untuk para pelaku usaha kreatif dalam hal ini photografer. Jadinya teman-teman bisa terjun langsung dan mendampingi objek foto dalam hal pada saat saya melakukan reses,” ujar Andi Rio.

Baca Juga: Reses di Bone, Andi Rio Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Lanjutnya, dia juga mengajak segenap elemen yang ingin berpartisipasi untuk meramaikan dan mengikuti Lomba Foto tersebut, yang nantinya akan mendapatkan hadiah kepada pemenang.

Adapun Syaratnya dan Ketentuannya :

Komentar

News Feed