oleh

Generasi Milenial? Yuk Gabung di Komunitas #SulselKeren!

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Bagi generasi milenial yang ingin menemukan nuansa serta hal-hal yang baru, cukup Anda  bergabung dengan Komunitas  #SulselKeren!.

Manajer area Makasssar, #SulselKeren, Imam Iskandar menjelaskan #Sulselkeren adalah sebuah gerakan kepedulian tentang nilai-nilai sosial dan kemanusiaan yang digerakkan oleh anak-anak muda Sulewesi  Selatan.

BNNK BONE

“#Sulselkeren bergerak di bidang sosial mengajak generasi milenial untuk bergabung,” kata Iskandar saat Jumpa Pers Pengurus Sulsel Keren Distrik Makassar, Sabtu (14/4), di Peeple Coffe, Jalan Singa, Makassar.

Menurutnya, #Sulselkeren hadir dengan empat pilar utama pergerakan yang akan menjadi semangat bersama kalangan anak muda. Yakni, pertama sehat itu keren, kedua bersih itu keren, ketiga ibadah itu keren dan keempat kreatif itu keren.

“Dengan empat pilar kegiatan tersebut kami mengajak teman-teman muda  se-sulawesi selatan untuk mengambil peran dalam gerakan sosial dan kemanusiaan ini,” tuturnya.

Dia menambahakan, semua aktifitas positif. Ini akan disosialisasikan melalui media mainstream dan media sosial. Oleh karena itu setiap anak muda bisa menjadi volunteer/relawan #sulselkeren dan setiap volunteer tersebut bisa mensosialisasikan melalui media sosialnya masing-masing.

“Yang tertarik daftar bisa di www.sulselkeren.com, dengan demikian gerakan ini bisa tersosialisasikan dengan cepat, tepat dan mudah,” demikian penjelasan Imam.

Sementara itu, Penggagas #SulselKeren Rahmat Monoarfa mengatakan komunitas ini baru berdiri sejak awal 2018 lalau tujuanya untuk kegiatan sosial. Ini salah satu wadah bagi pemuda yang keren. Bersifat humanis dan sosial.

“Saat ini beranggotakan 400 lebih. Baru berdiri di Makassar, setrlah itu daerah lain,” katanya.

Ia berharap, dengan adanya komunitas serta aktifitas sosial ini. Bisa mengimplemrntasikan kegiatan yang sifatnya humanis bagi kegidupan masyarakat.

“Ini dilibatkan orang di sekitar. Dalam waktu dekat kerja sosial. Juga Pembersihan rumah ibadah jelang ramadhan,” pungkasnya.(*)

Komentar

News Feed