oleh

Bulan Mei, DPN Pemuda Bone Gelar Kongres Perdana di Jakarta

BONEPOS.COM, JAKARTA – Dewan Pengurus Nasional (DPN) Kerukunan Keluarga Pemuda (KKP) Bone akan menggelar Kongres Perdana. Kegiatan ini rencananya akan digelar di Jakarta, 13 Mei 2018.

Mengangkat tema “Sinegritas Potensi Pemuda Bone dalam Menjawab zamannya”.

BNNK BONE

Kegiatan ini diharapkan mampu melahirkan para pemuda potensial yang mampu berkontribusi nyata melalui potensi yang dimilikinya untuk daerah Bone khususnya dan Sulawesi Selatan pada umumnya.

“Selain menjadi ajang silaturahmi antar pengurus DPN KKP Bone se-Indonesia. Harapannya kegiatan ini mampu membentuk para pemuda yang mampu berbuat untuk Indonesia,” ujar Ketua Orginizing Comittee, Andi Syafrullah Alamsyah.

Menurutnya, pemuda yang saat ini dibutuhkan adalah mereka yang berdedikasi dan berintegritas.

“Wadah KKP Bone ini tentunya akan melahirkan banyak pemuda tangguh yang menjunjung tinggi moralitas, memiliki jiwa leadership, serta berdaya saing tinggi,” tambahnya.

Kegiatan ini akan dihadiri sebanyak 350 peserta dari seluruh Indonesia. Terdiri dari Dewan Pengurus Nasional, Dewan Pengurus Provinsi, Dewan Pengurus Cabang, Tokoh-tokoh DPN Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone, hingga pelajar dan mahasiswa Bone se-Jabodetabek. (*)

Komentar

News Feed