oleh

Ketua KNPI Sulsel Imbau Pemuda Jangan Apatis Terhadap Situasi Politik

BONEPOS.COM, MAKASSAR — Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNP) Sulawesi Selatan melalui Komisi Kerjasama Parlemen dan Legislatif menggelar dialog kebangsaan, di Sekretariat KNPI Sulsel Jalan Baji Areng Makassar, Senin (17/9/2018).

Mengangkat tema “Menakar Potensi Pemuda Menuju Parlemen 2019″ menghadirkan Narasumber diantaranya Imran Eka Saputra Ketua KNPI Sulsel, Ryan Latif Selaku Gubernur LIRA Sulsel dan Fajrulrahman Jurdi

BNNK BONE

Menurut Imran, hari ini pemuda pemuda harus cerdas dalam menanggapi perkembangan dunia politik apalagi menggunakan sosmed.

“Kita sekarang di Indonesia sedang menikmati tahun politik,setelah 2018,kini akan masuk 2019,nah pemuda punya banyak peran salah satunya membantu tidak menyebar berita hoax agar Demokrasi yang bersih bisa terwujud,”katanya saat diskusi sedang berlangsung.

Bahkan Dosen Muda UMI ini juga mengatakan jika Pemuda jangan bersikap apatis di momen politik ini.

Menurutnya,pemuda hari ini dan akan datang punya peranan penting dalam membangun bangsa kedepan.

“Biasanya Pemuda kalau ada caleg terus dikasih uang itu mi na pilih karena dia pikir kalau terpilih pasti tidak na ingat maki,nah pemikiran seperti itu yang harus di rubah oleh pemuda kita saat ini.”tandasnya.

“10-20 tahun kedepan pemuda yang akan punya peranan penting jadi mental pemuda harus diubah mulai saat ini,bukan yang suka sebar Hoax.” tutupnya.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed